Kamis, 11 September 2008

Borneo Orangutans Survival @Cimahpar Bogor.

akhirnya..dapet data buat selasa ^^
let me intoduce her name is karina lols xD
stupid picture!! taken by karina! HUAHHH..
his name is CIUU.. ;)
ASIK!!! tadi abis beli CIUUUU!!! lucu kannn =)
oliverrrrrrrrrrrrrr!! xpp
huah. ntar malem mo ganti merah lagi.aneh pake ungu T.T

@BOS cimahpar. im so fuckin tired.hhh...
bored bored.
do we look a like?

hari ini bangun jam 8 pagii!! ARGH. terpaksa*. hihihi..untung uda bobo siang kmaren..terus siap2 jam 9 jemput karina langsung cabs ke bogor..*buta jalan bogor untung ditemenin sama karina..terus kita sama2 ga tau Cimahpar bogor utara dimans pula..akhirnya tanya2..tiba2 ada angkot no.5 ngesot..tulisan CIMAHPAR. jahhh!!langsung ngikutin..terus nyasar lagi..tanya orang katanya tinggal lurus..finally tiba2 ada tempat batu2 ada logo BOS. akhirna nyampee!!
masuk untung dapet izin wawancara dan minta data" but direkturnya lagi rapat. jadi ga bisa wawancara full so next week ..g harus balik k bogor lagi ..tp untung orang"nya BOS bae" fufufu thanks ya mba IKE =)

pas lagi nungguin liatin ada boneka orangutans lucu jadi beli deh..kasi nama CIU mirip ama yang d poto sOalna skalian buat nyumbang xD

terus abis dari BOS. k rumah karina d bogor..pengen ktemu sama kelinci"ku yang homo yang g kasi ke karinaa..soalnya uda gede dan bandell!!kaget pas liat oliver jadi jinak mau di elus2 tp bejamin somse ga mau d poto ngumpet terus..

Tidak ada komentar: