Minggu, 24 Agustus 2008

Wall e.

ukh gemesss*
isnt he cute?
.ukhhh *cup2
tadaaaaaaaa ^^

hari ini ke sencyy mam sushiteii sama temen lama sih. tp baru ktemu tadi. fufu..terus nonton WALL-e. uhuuuuuuuuu LUCU BANGET FILMNYAAAA..i love wall ee..matanyaaa lucu bangeth..mirip bollyy (my shihtsuu) =)

bsok ke kampus deh..YES selasa uda bisa mulai ketikan skripsi bab 1-3 huh ga sabar. doainn ya biar tugas akhir gue berhasilll =) ntar bakalan poto2 en ktemu orangutan dehh..soalnya tema skrips gue "perlindungan orangutan".. ^^

beberapa hari ini gue seneng bangettttttttttttt..nga tau knapa..g pnya temen yang baee bangettttttttt..temenin gue..hibur gue..dukung gue..apalagi pas gue lagi sakitt..banyak yang CARE dan ada jg beberapa sih yang GAK CARE ;p tp begitula..temen ada yang cari pas lagi butuh ada juga yang menghilang pada saat dibutuhkan..but i still love them =)

Tidak ada komentar: