Minggu, 05 Oktober 2008

TAG from LIVIA & BEBE =)

10 things bout me :

1. 'm ANIMAL LOVER, especially DOG!!
dari kecil ak emang uda sayang banged sama binatang..dan dari kecil juga aku uda pernah miara anjing ,ikan,kura2 ,penyu,hamster,marmut ,burung,ayam,bebek ,kelinci,iguana,tikus,kucing(sebentar doang)..tapi yang masih bertahan sampai sekarang anjing POODLE,TEKEL,SHIHTSHU,dan ANAKNYA TEKEL =) ,dua kura2, dan dua ikanku. hihihih..sebenernya ak pnya anjing MALTESE lagi tapi nga di balikin sama mantan ak. *brengsek!

2. 'm FOOD LOVA..i wish i can stop eat. but i cant =(
ak suka mkn yg spicy gituh..terus sushi..nyam! macaroni pangang,nasi gila,kentang cabee!! huahhh..pokoknya ak ga suka makan yang berhubungan dengan daging deh..ak ga suka daging babi,sapi,kambing!! tapi sosis sama burger masi sukaa...hohow.
jadi ga heran ampe skrg aku ga kurus" badanny tetep aja berisi!hik

3. i dont believe in love.
ak ga perncaya sama cowo.. ntah knapa..mungkin blum ktemu real true love kali yaa...

4. i hate MATH. i love DESIGN. =)
kalo design atau kerjain assignment dari kampus/kantor aku ga bisa langsung kerjain..aku orangnya klo mau design atau kerjain tugas harus nyantai atau ampe dapet passionnya klo di paksa pasti hasilnya jelek..atau bkn aku banged.
kecuali uda ada kepastian mau designnya seperti apa..makanya waktu kerja di LOWE (advertising) ak pasti pulang malem hampir subuh terus -__-".
tapi aku lagi berdoa kalo akhir taon ini lulus..ak pengen kerja di bagian fashion majalah geto..doain yaaa!!

5. i love RED & BLACK.
stiap pergi pasti harus ada stuff yang bewarna merah..klo ga rasanya gak comfy.. hihihih

6. i love HORROR movie/anythin' SCARY.
yang horror setan,,thriller,,terus,,zombie,,canibaall,,
*slurpp..yang potong2 juga wokeh..wohoo!


7. ak takud sama binatang melata..especially ulet,cacing,kaki seribu, dan uler.damn!
ak si klo ktemu ga bakal bunuh..
tapi aku jedotin kepala aku ke dinding jadi aku yang mati duluan..*
tapi kalo ktemu semut merah & nyamuk
uda pasti aku bunuh injek2 ampe ancur jadi debu
..lalalala...

8. ak orangnya bisa tahan berjam" di depan PC hahahaha..*klo ada netnya.
terus ak juga bisa berjam" telfonan..klo lagi gOsip woohoo~ ayo ayo..ada yang berminat?

9. aku pengen punya anak kembar!! TWINS*
huwa..palagi cewe..uda gag sabar..pasti lucu bangedh..mo bandel mo kek gmana bodo ameth deh..asal anaknya cewe..klo anaknya cowo ntar suami aku aja yang urus..lalalala..

10. i LOVE NICOLE RICHIE & britney spears.
orang mo ngomong nicole apa cakepnya? jelek gitu? britney uda jelek? cari sensasi?
i dont care..
aku suka sama nicole richie uda lama banged sejak dia masi gendud,chubby,style ancur..ga tau ak suka nicole aja..apalagi ak sama dia sama..sma2 pnya shih tsu si honeychild dan pom foxy. kaya bolly dan mona aja hhahaha,,tapi bedanya satu poodle.
britney spears? aku uda suka sejak ak SMA. mo dia ancur kek apa.
ak tetep suka lagu2 dia..see? skrg dia balik lagi.. welcome back brits! =)

Tidak ada komentar: