Sabtu, 06 Oktober 2012

Posting kali ini aku akan bahas tentang Sudocream ,aku beli cream ini sebenernya buat Kaylo. Setelah liat banyak review kalau cream ini bagus untuk diaper rash (anakku ga pernah sih ruam karena popok tapi kalau kadang *poop na keras suka merah kasian aja liatnya.. jadi aku beli ini cream) dan kata BA Mothercare cream ini juga bisa untuk gigitan nyamuk. tau sendiri dong nyamuk di jakarta ntah banyaknya ..uda semprot berkali-kali juga tetep ada pasti ada satu nyamuk.. fiuh* 

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us
Potonya blur lagi ~~ maap*
Image Hosted by ImageShack.us
bisa di lihat ya kalau creamnya lengket tapi ga lengket banget kok ^^ keringnya cepet

Motto Sudocrean :

"Sudocrem Antiseptic Healing Cream is a market leading product for treating nappy rash. Clinically proven, it helps to soothe, heal and protect your baby’s delicate skin from further irritation."


Fungsi Sudocream :

  • Nappy Rash
  • Eczema 
  • Bed Sores
  • Sunburn 
  • Minor Burns
  • Surface Wounds
  • Acne/Spots
  • Chilblains

Mungkin jika kalian ada masalah dengan jerawat boleh dicoba cream ini (jujur aja aku sih belom perna pake :D hehe) tapi banyak yang review bisa mengurangi jerawat loh ^^

 Sudocream ada 4 ukuran yaitu 60g, 125g, 250g dan 400g , yang aku beli size 125gram (uda cukup besar bisa aku pakai lama ^^,)

Untuk aroma dari cream ini susah dijelaskan yang pasti wanginya enak, ga bikin pusing dan tidak terlalu kecium kalau kita pake.. 


Pro :
Murah dengan ukuran 125 g
Creamy tapi tidak terlalu lengket
Efektif untuk mengurangi ruam popok 

Cons :
susah di dapat di indonesia (untuk stock di MC cepet habis)

Overall :
4.5/5

Price :
89.000 

Where :
Mothercare

Tidak ada komentar: